Rabu, 11 Januari 2012

#Daily Sketch


masih buka2 folder dan narikin gambar2 latian doodling
gambar ini dibikin pas dapet inspirasi soal gabungin huruf/kata jadi gambar...
dan tebak kata apa yg gw bikin jadi gambar???

D+E+L+I+C+I+O+U+S
=
yeah i mean DELICIOUS
dan hasilnya.....
*masih harus sering latian ya nak!

sorry for bad quallity, 
Ps: *ngambilnya pake hape

dan belum sempet ngescan
inilah nasib orang yg "tunascanner" susah pingin scan 1 gambar aja
dan dengan niat busuk para pengelola warnet
yg seenak jidat ngasih patokan harga yg nggak wajar
buat ongkos scan 1 gambar doang, jadi males gw dan
mesti puter otak dan kendaraan buat mondar-mandir cari
tukan scan yg ngasih harga masuk di akal
*kalo bisa gratis

sekian curcol "tunascanner"

dan ini gambar detail meskipun kurang jelas
sorry.....


hopefully you eat this
for sure it's delicious
yeah DELICIOUS

pencil | drawing pen | paper *kertas sisa cover proposal

5 komentar:

  1. keren masbro,
    btw emang scan warnetnya berapa? di tempat gue seribu kok :)

    BalasHapus
  2. wah om bagus bangeeett, perspektif yah hahaha #eh salam kenal om

    BalasHapus
  3. M nasihin : wah, trimss udah mampir2 nih, iya nih pada seenak jidat masa scan 1 aja 2rb, malahan pernah nyampe 3rb deh..... kacau!!!

    Andaka: trimakasih udah mampir..... salam kenal juga

    BalasHapus
  4. kereen gilak! jago deh :D

    BalasHapus