Kamis, 26 Januari 2012

#Daily Sketch


mind trick
lyric by:jamie cullum

so i put my feelings out to dry
Love, one day again
i'll have to try
falling out, making up
it seems such a silly game
why do i never gain?

made by mix media manual+digital
jan, 2012
corner of my house

another type



10 komentar:

  1. ini termasuk doodle bukan sih bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nga tau jugga sih..... saya cuman seneng aja nggambar, kadang2 ngga pake konsep dulu. tapi kalo yg ini sih lebih pas dengerin mindtrick-nya jamie cullum jadi ini deh.... hehe....

      Hapus
  2. the second one is more awesome!! :D
    KOWAWA!! \(´▽`)/

    BalasHapus
  3. bagus deh artworknya, keren. seni itu gak harus rapi dan tergambar dari gambarnya. cool doodle! :)

    BalasHapus
  4. gue bingung comment apaan slaen bagus haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, komen apaan kek yg sadis2 gituh.....
      hehe, yaa... terimakasih....

      Hapus
  5. gila keren. apalagi yang nomer 2. itu blink2nya dapet dari mana ? o.o
    tempelan gambar doang ato gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      yg blink itu hasil di photoshop, ngga tau apa namanya digital imaging atau apalah *kalosalahmaapya hihihih.... nyoba2 doang sih.... :P

      Hapus