Minggu, 08 Januari 2012

#last year moment

beberapa hari terahir pikiran gw rada balik lagi ke taun lalu, atau bahkan ke beberapa taun belakang, dimana semuanya masih set di rumah masing2 dan masih bebas pada maen, dan sekarang semuanya udah pada sibuk sama masanya masing2, 
but it's just a memories dude!!!! kapan tau kita ngumpul lagi kayak gini, gw harap sih entar kita masih bisa kyak gini lagi ya brow!!!! 


dan setelah gw oprek2 folder dan cari beberapa gambar, ternyata gw nemuin banyak gambar dan beberapa diantaranya bakalan gw post di sini, yg lain menyusul deh, sesuai dengan temanya masing2, 


gw rasa ini pict! pasa kita lagi edit gambar buat film yg paling terakhir dibikin deh *kalo salah mangap ye 


yeah some scary monster chilling in my room, ouccchhhhhh!!!!! 
this is it!!!!!
LIAT GAMBARNYA KLIK !!!!!!

(digital+manual=epic) 


 (in a corner of my room)


 (hey!!!! get out from my bed "FU*KED UP")


 (they still chilling on my bed "do you hear me??" GET OUT!!!!)


(okey, it's enough, i give up, do as you wanna do *cry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar