Jumat, 06 Januari 2012

RF

sumpah gw kangen dengan beberapa taun kebelakang, pas gw masih SMA, dan pertama kalinya gw bikin film, yg paling bisa bikin ini jadi kenangan adalah karna film pertama gw masuk jadi nominasi di salah satu fest. film lah waktu itu *meskipun ngga dapet penghargaan  

tapi yg paling bisa bikin gw sendiri berbangga hati bukan soal apa yg gw dapetin saat malam award, tapi dimana gw bisa nemuin passion gw, dimana gw bener2 baru pertama kali bikin film dengan cuma modal nonton bioskop kadang2, kamera minjem, skrip yg ditulis seadanya, pemaen dan kru seadanya yg maen sama krunya itu2 juga *hasil maksa dengan golok terhunus, ditambah rasa sotoy gw yg luar *binasa biasa, gw akhirnya bisa..... *bisa apaan lu??? masuk nominasi!!!!

gw berhasil bikin se-SMA penuh dengan euforia tentang film, dan seketika itu gw berasa ada sesuatu yg gw bisa perbuat......

here's the story begin====>>>>




(sesi interview buat footage dan koran)



(all of crew's of this film) 

yah, ngga ada abisnya kalo gw inget masa itu, seru kawan
semoga kita bisa bikin lagi sesuatu di masa depan, tentunya sesuatu yg lebih keren 
meskipun ngga akan bisa sekeren hari kemarin.......


2 komentar:

  1. multitalented banget, udah jago nggambar, jago bikinn film pula :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, trims ya udah berkunjung.......
      haha,bisa aja.... semuanya masih dalam taraf belajar kok...

      Hapus