Selasa, 03 Januari 2012

Story behind the scene film "tigaBelas"

beberapa bulan kebelakang, hasrat bikin film mulai kenceng lagi, dan kebetulan temen-temen pada siap terjun ke jalan untuk proses pengambilan gambar yak akhirnya film "tigaBelas" kita garap bersama sama
sebenernya cerita yang gw tulis cukup simple cuma tentang cewe yang ketemu sama mantanya trus inget mas lalunya pas masih bareng, cuman ternyata kejadian itupun flashback dari hari kemaren sebelum si cowonya meninggal, agak rumit emang, tapi yah itulah gw, kadang gw sendiri   ngga ngerti sama apa yang gw tulis *bolotnamanya .......jleb!!!!

sedikit pertanyaan seputar film ini!!!

1. Siapa yang nulis cerita?
gw
2. Siapa yang ngedirect?
gw
3. Alat yang dipake?
kamera DSLR+tripodnya (minjem *duitnya patungan), sisanya cuma styrofoam itupun nemu di kampus (kalo ngga nemu pasti pake yg seadanya aja) 
4. Siapa yang menjerumuskan para kru buat patungan?
gw
5. KTP siapa yang jadi jaminan minjem kamera di rental?
gw
6. Yang paling sok sibuk ngga penting?
gw
7. Yang paling pantes dikasih makasih?
all crew&pemain >>> ibu riana, adel, oryza, adinda, budi, ira, gege, farisa, yayu, farid, fauzan, dede, nurul, adang, ridwan, ikbal, cecep, dewi, rika. dan semuanya yg terlibat selama produksi lah.... (*kok ngga ada gw nya?)
7. Yang paling pas digebukin kalo filmnya ancur?
gw *Upsss 

STOPPPPPP!!!
*perasaan jawabannya kebanyakan "gw" deh???
dan ini sedikit dokumentasi pas take scene *taaaaraaaaaa....





(*sok serius ngarahin pemain sama kru)
"Budi | gw *tangan menunjuk persis patung pancoran | Oryza"




(yang ini ngga kalah *sokseriusnya dari yang diatas)
adel | oryza | gw *berdirikayaklagingintrogasi



cuman sorry belum sempet upload filmnya, tar deh kalo *mood nya dan sikon udah mendukung bakalan di update lagi
*cheerrssss 
>STAY FLAT<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar